Menu
Mengenal Investasi Online dan Keuntungannya
Posted : 2020-08-08, By Admin SHG
Mengenal Investasi Online dan Keuntungannya

Pengertian investasi online yaitu segala aktivitas yang menyangkut dengan keuangan dan ekonomi yang diinginkan dapat memberikan profit dengan berbasis atau pertolongan internet atau online. Pemain investasi online ini melibatkan banyak pihak, bisa perseorangan, group, lembaga atau perusahaan. Investasi online ini memakai banyak taktik pemasaran buat meningkatkan keuntungan.

Dalam bertransaksi di dunia investasi online, mata uang yang dipakai yakni mata uang elektronik. Pemakaian mata uang eletronik dianggap lebih nyaman, aman, dan cepat buat transaksi. Berikut adalah keuntungan dari Investasi Online:

Menghilangkan Jarak dan Waktu

Investasi online tidak mesti bertatap muka dengan orang atau dengan perusahaan, sehingga memudahkan dalam bertransaksi dan mengawasi kemajuan investasi. Jarak yakni salah satu ganjalan orang dan bisa mempersulit pada saat melakukan transaksi investasi.

Keberadaan investasi online ini dapat menjembatani jarak yang jauh, maka orang bisa berhubungan dengan orang di luar daerah, bahkan bisa mengadakan investasi online dengan orang di luar negeri. Jadi dengan memakai investasi online ini jarak bukan merupakan salah satu hambatan lagi.

Transparansi dan Kemudahan Memonitor Portfolio

Seluruhnya terakses dari internet maka transparan dan mudah buat dipantau tiap-tiap harinya. Karena nampak dari internet jadi bisa terpantau kenaikan saham atau kenaikan investasi tiap-tiap harinya. Investor tidak perlu repot repot lagi buat datang ke kantor buat menyaksikan kemajuan investasinya.

Praktis dan Mudah

Investasi online juga terbukti memudahkan dalam proses transaksi. Alat investasi online ini bakal lebih memudahkan dalam melakukan transaksi praktis tinggal di akses dengan memanfaatkan internet atau jaringan.

Berperan Sebagai Fasilitas Penyimpanan Jangka Panjang

Bisa sebagai fasilitas daya simpan jangka panjang, yang bisa selama waktu simpanan jadi naik dari aset awal. Seperti halnya dengan investasi lain, investasi online ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu cara daya simpan jangka panjang.

Bisa Dimulai dengan Nominal Kecil

Bisa dilakukan dengan aset kecil maka bagi para pemula yang baru mempunyai bekal kecil dapat melakukan investasi ini. Lebih mudah, cepat dan minimum investasi yang terjangkau. Banyak provider investasi online yang memberikan terobosan untuk masyarakat yang ingin berinvestasi dengan dana yang minim. 

Solusi Investasi Emas Online

Salah satu contoh investasi online adalah sehatigold.com. Sehatigold adalah media investasi online berbasis logam mulia yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam berinvestasi emas. Emas adalah komoditas investasi yang telah terbukti sepanjang masa. Emas sudah dipercaya manusia sejak ribuan tahun yang lalu. 

Sehatigold memungkin masyarakat untuk membeli dan menjual emas kapan dan di manapun selama terhubung dengan jaringan internet. Platform aplikasi ini juga memungkinkan mereka dengan dana pas-pasan untuk melakukan investasi online. Mulai dari 0,01 gram atau setara dengan Rp 10.000, masyarkat bisa mulai melakukan investasi online di sehatigold.com. 

Emas yang tersimpan dalam aplikasi ini bisa digunakan sebagai fasilitas penyimpanan jangka panjang dalam bentuk emas digital. Nilai emas digital tersebut setara dengan nilai emas logam mulia murni karena semua simpanannya dijamin dalam bentuk emas murni. Harga emas Sehatigold dapat dipantau secara LIVE di website sehatigold.com. Sebagai contohnya, harga emas hari ini tercatat di kisaran Rp 990.000.

Emas yang tersimpan ini juga bisa ditukarkan ke dalam bentuk fisik dalam bentuk logam mulia, perhiasan emas, ataupun uang tunai. 


Komentar