Menu
Keunggulan Investasi Jual Beli Emas Digital
Posted : 2020-06-13, By Admin SHG
Keunggulan Investasi Jual Beli Emas Digital

Investasi Emas Generasi Milenial

Emas memang sudah menjadi salah satu aset kekayaan yang diakui oleh berbagai negara termasuk di Indonesia. Emas bahkan menjadi salah satu produk investasi yang diminati oleh banyak orang sehingga aktivitas jual beli emas seperti tidak pernah padam dikarenakan keuntungan yang diperoleh. 

Bahkan untuk berinvestasi emas juga sudah mudah yang bisa dilakukan secara online melalui platform marketplace emas terpercaya. Anda tidak harus lagi datang ke toko emas untuk membeli emas melainkan bisa langsung mengakses website untuk membeli emas digital. Pembelian emas digital juga bisa mendatangkan keuntungan bagi para investor.

Emas memiliki nilai pasar emas yang lebih stabil dibandingkan dengan harga logam mulia lainnya. nilai emas bisa saja meningkat pada saat mata uang lain melemah. Jadi emas tetap memiliki harga bahkan dianggap sebagai aset yang berharga meskipun kondisi perekonomian sedang tidak pasti baik dalam hal sosial maupun politik. Emas akan dihargai sebagai produk yang dapat digunakan sebagai kebutuhan barter.

Bahkan secara fisik, emas juga tidak akan mengalami korosi tidak peduli lamanya waktu penyimpanan, lokasi, bahkan suhu tempat penyimpanan emas. Emas akan tetap murni tanpa adanya pemrosesan dari faktor-faktor eksternal meskipun sudah disimpan selama ribuan tahun lamanya.

Emas juga dapat diubah menjadi berbagai bentuk sesuai dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat. Emas tidak beracun dan juga portabel sehingga dapat memberikan rasa aman dan juga nilainya tidak akan menurun dikarenakan faktor internal yang dapat merusak emas. Nilai emas juga dapat dipertahankan.

Keuntungan Emas Digital

Emas digital juga sama halnya dengan emas fisik atau emas batangan yang dapat memberikan rasa aman dan stabilitas harga apalagi emas digital termasuk emas non fisik. Para pengguna atau investor emas digital akan menyimpan unit emas digital mereka yang juga didukung oleh emas asli sebagai bukti kepemilikan unit emas.

Jadi bisa dikatakan bahwa emas digital juga dapat memberikan perlindungan terhadap inflasi dan juga mudah disimpan tanpa harus memikirkan tempat penyimpanan emas atau menyewa penyimpanan khusus untuk mengamankan emas fisik.

Catatan kepemilikan emas digital sudah ada di dalam akun pengguna yang nantinya dapat digunakan untuk berbagai keperluan misalnya seperti dijual kembali, diturkarkan ke emas fisik baik itu emas batangan dan logam mulia.

Emas fisik dan emas digital sama-sama dapat memberikan perlindungan terhadap inflasi dibandingkan dengan mata uang konvensional. Nilai emas juga akan meningkat meskipun mata uang melemah. Mata uang digital juga dapat ditebus atau ditukarkan dengan cepat apabila sedang membutuhkan dana ataupun emas asli.

Emas digital sangat cocok untuk investasi saat ini karena mudah dibeli dan dijual dengan mudah. emas digital dapat dibeli di Sehatigold mulai dari 0.01 gram sehingga tidak harus mengeluarkan biaya yang besar apabila ingin investasi. Untuk harga emas hari ini yaitu harga beli Rp 851.382 dan harga jual Rp 810.053 per gram.


Komentar