Menu
Cara Mendapatkan Uang Lewat Instagram
Posted : 2020-09-29, By Admin SHG
Cara Mendapatkan Uang Lewat Instagram

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling sering digunakan untuk mengupload foto bahkan termasuk aplikasi yang menghasilkan uang dengan mudah. jadi Instagram bukan hanya digunakan untuk membagikan foto keidupan sehari-hari namun sudah dijadikan sebagai akun bisnis untuk mendapatkan keuntungan. 

Cara Mendapatkan Uang Lewat Instagram

1. Membuat akun Instagram

Cara mendapatkan uang dari Instagram yang pertama dan harus dilakukan yaitu dengan membuat akun terlebih dahulu. Setelah membuat akun, ubahlah profil sesuai dengan yang anda inginkan apakah ingin membuat akun Instagram untuk bisnis yang menjual produk dan jasa atau akun Instagram yang berisi informasi menarik agar banyak dikunjungi dan diikuti oleh banyak orang. 

Profil akun Instagram sangat penting apalagi jika anda baru mulai membuka Instagram karena anda membutuhkan banyak melakukan promosi dan tanpa profil yang jelas dan lengkap tentu membuat pengikut bertanya-tanya tentang kejelasan akun Instagram anda.  

2. Membuat topik dan konten yang menarik

Setelah membuat akun dan mengubah profil Instagram semenarik mungkin, saatnya untuk menentukan topik atau konten yang akan di upload ke Instagram. Pastikan juga konten di Instagram sesuai dengan profil yang telah dibuat. Jangan khawatir jika salah karena anda dapat mengubah profil kapan saja. 

Salah satu tips cara menghasilkan uang dari Instagram tentu harus berdasarkan konten dan topik yang menarik. Semakin menarik suatu feeds Instagram tentu akan semakin banyak pengikut atau followers.

Feeds Instagram ini bisa dikatakan sebagai konten, gambar, dan juga kerapian penyusunan gambar serta keserasian warna sesuai konsep yang diinginkan. Konsep yang dapat dicoba seperti fashion, wisata, diy, kuliner, perawatan & kecantikan, dan lainnya sesuai dengan hobi anda. 

3. Gunakan jasa endorsement dan google ads 

Apabila akun anda merupakan akun baru dan masih belum dikenal oleh banyak orang, tidak ada salahnya menggunakan jasa endorsement atau google ads dengan tujuan agar akun Instagram anda banyak dikenal.

Apalagi saat ini sudah banyak jasa-jasa endorsement yang ditawarkan oleh selebgram atau artis-artis di Indonesia. Sebaiknya anda membandingkan harganya terlebih dahulu dan menentukan target pasar apakah sesuai dengan followers penyedia jasa endorser tersebut agar bisa mendapatkan banyak followers dan meningkatkan keuntungan. 

4. Mengikuti program reseller emas sehatigold

Cara mendapatkan uang berikutnya yaitu dengan mengikuti program reseller emas yang diadakan Sehatigold. Program reseller Sehatigold memungkinkan anda untuk melakukan jual beli emas dan mempromosikannya secara online. Dengan adanya program reseller ini anda bisa mendapatkan uang dengan membuka reseller emas dan mendapatkan komisi.

Tidak ada biaya tambahan jika ingin bergabung menjadi reseller. Keuntungannya yaitu anda bisa menjalankan bisnis ini kapan saja dan di mana saja hanya dengan menggunakan smartphone dan koneksi internet. Dapatkan pendapatan hingga jutaan rupiah jika anda rajin melakukan promosi.

Anda akan mendapatkan komisi dari Sehatigold setiap ada member baru yang melakukan transaksi menabung emas. Anda juga akan mendapatkan penghasilan dari biaya transaksi dari pembelian emas melalui akun anda. Manfaatkan media instagram untuk melakukan promosi dalam mencari reseller. 

Saat ini cara mendapatkan uang dari internet memang sudah bisa dibilang mudah karena kemajuan teknologi dan dukungan media sosial seperti Instagram bahkan bisnis reseller emas yang sudah dapat dijalankan secara online. Apalagi emas menjadi salah satu produk investasi yang dipilih karena dapat mendatangkan keuntungan yang menjanjikan.


Komentar