Menu
Berkenalan Dengan Auto Trade Gold, Dari A - Z
Posted : 2021-11-16, By Admin
Berkenalan Dengan Auto Trade Gold, Dari A - Z

Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, investasi emas makin minim risikonya berkat kehadiran auto trade gold 4.0. Keputusan dalam membeli emas dengan harga terlalu tinggi atau melepasnya di harga yang terlalu rendah merupakan salah satu manfaaat teknologi ini dalam berinvestasi agar kerugian dapat diminimalisir.

Baca Juga: Pemula Wajib Tahu, Ini 4 Cara Investasi Emas Antam yang Paling Jitu

Tak ada salahnya menggunakan autotrader gold 4.0 bagi Anda yang ingin agar investasi yang dijalankan tidak berakhir dengan kerugian, terlebih jika Anda baru ingin memulai berinvestasi. Oleh sebab itu, sebelum mulai berinvestasi, pahamilah terlebih dahulu penjelasan auto trade gold dan beberapa hal yang perlu diketahui berikut ini.

Apa Itu Auto Trade Gold

Auto trade gold 4.0 adalah bentuk dari kecanggihan teknologi yang diterapkan dalam bidang investasi, yang merupakan robot perdagangan yang fokus di pasar emas. Tujuan dari auto trade gold adalah mencapai keuntungan besar sesuai target, yaitu sekitar 0,5% higga 3% per harinya, tergantung pada kondisi market pada waktu tersebut.

Auto trade gold juga menawarkan kemudahan bagi Anda yang berpengalaman di bidang trading dan tak hanya bagi pemula, karena auto trade gold bekerja otomatis selama 24 jam secara autopilot. Selanjutnya, robot auto trade gold juga memiliki logic dengan akurasi tinggi yang mampu membaca kondisi market terkini sehingga keunggulan inilah yang membuat auto trade gold diminati banyak orang.

Cakupan Tugas Robot Autotrader Gold 4.0

Robot trading memiliki cakupan tugas yang cukup luas sehingga kegiatan menganalisis pasar dan memantau pergerakan harga tak perlu dilakukan secara manual.

1.Menganalisis Pergerakan Harga Serta Pasar

Robot auto trade gold 4.0 mampu menganalisis pergerakan harga dan pasar berkat berbagai logic yang tertanam. Robot trading dapat menganalisa kondisi harga yang sedang naik dan yang sedang turun. 

2. Mengeksekusi Buy and Sell Untuk Trading

Robot autotrade juga bertugas mengeksekusi buy and sell dan tak hanya menganalisis harga pasar. Keputusan menjual dan membeli jadi lebih akurat dari hasil analisis pasar yang dilakukan oleh robot autotrade gold.

3. Mengelola Keamanan Dana Dalam Trading

Mendapatkan keuntungan besar memang penting tetapi menjaga keamanan dana dalam trading juga tak kalah pentingnya. Saat keamanan dana terjaga, Anda tak perlu merisaukan berbagai macam.

Baca Juga: Bisa Via Online, 3 Cara Beli Emas Antam Logam Mulia Ini Cocok untuk Investasi!

Keuntungan Menggunakan Auto Trade Gold 4.0

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa diperoleh saat menggunakan auto trade gold.

1.Kecepatan Transaksi

Keuntungan ini jadi poin plus bagi trader yang minim waktu luang untuk melakukan transaksi. Dengan waktu di bawah tiga menit, maka transaksi auto trade gold berjalan dapat berjalan dengan baik. 

2. Keketatan Management Risiko

Apapun jenis investasinya pasti memiliki risiko kerugian, tak terkecuali dalam berinvestasi emas. Auto trade gold memberikan pun jaminan keuntungan antara 0,5% hingga 3% per harinya untuk menurunkan risiko tersebut.

3. Tidak Ada Biaya Tambahan Bulanan

Auto gold 4.0 umumnya bersifat lifetime, atau seumur hidup yang berarti trader tak perlu mengeluarkan biaya tambahan setiap bulannya. Hanya dengan membeli paket auto trade gold yang ditawarkan, trader pun bisa mendapatkan seluruh fasilitas yang ada.

Kelemahan Dari Autotrade Gold

Seperti dua sisi koin, auto trade gold pun mempunyai dua sisi yang berbeda, seperti memiliki kelebihan dan kekurangannya. Berikut ini adalah beberapa kekekurangan auto trade gold.

1.Membutuhkan Biaya

Biaya yang dibutuhkan bisa saja lebih tinggi daripada trading manual dan biaya ini digunakan untuk membayar sewa VPS. Biasanya, harga yang ditawarkan per levelnya berbeda. Meski demikian, tak ada sharing profit dalam sistem ini sehingga hasil sepenuhnya menjadi milik Anda.

2. Harus Memiliki Ketrampilan

Anda tetap harus belajar segala hal yang berkaitan dengan trading forex meskipun auto trade gold 4.0 direkomendasikan bagi pemula. Jangan sampai Anda tak tahu istilah-istilah dalam trading untuk mencobanya di awal.

3. Tidak Semua Broker Mengizinkan Auto Trade Gold

Autotrade gold 4.0 memang menawarkan berbagai kemudahan dalam trading, tetapi, tidak semua broker mengizinkan penggunanya. Sebab robot trading mengirimkan puluhan hingga ratusan order dalam waktu singkat.

Baca Juga: Mau Sehat Finansial? Yuk Lakukan Hal ini

Itulah penjelasan lengkap mengenai auto trade gold. Jika Anda membutuhkan berita dan informas seputar keuangan, investasi, emas, bahkan harga emas terkini setiap harinya, Anda dapat mengunjungi Sakumas. Karena Sakumas memberikan kemudahan jual beli dan menabung emas dalam bentuk apapun, di manapun, melalui komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia!


Ilustrasi : https://www.freepik.com/free-photo/cropped-image-businessman-sitting-by-table-cafe-analyzing-indicators-laptop-computer_6876011.htm#page=1&query=trading&position=1&from_view=search

Komentar