Menu
3 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet
Posted : 2020-10-03, By Admin SHG
3 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet

Uang merupakan salah satu hal yang penting untuk mencukupi kehidupan sehari-hari. Untuk mendapatkan uang bisa bekerja atau membuka usaha sendiri. Apalagi kemajuan teknologi yang terus berkembang sehingga saat ini terdapat cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah bahkan bisa membukan bisnis sendiri. 

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet

Dengan adanya internet memudahkan anda untuk menjalankan bisnis apa saja secara online tanpa harus repot. Internet juga akan membantu mengembangkan bisnis sehingga dapat diakses oleh siapa saja dan kapan saja. Untuk cara menghasilkan uang menggunakan internet yaitu : 

1. Bisnis online melalui marketplace

Cara menghasilkan uang yang pertama dan dianggap sangat efektif dalam memberikan keuntungan yang tinggi yaitu menjalankan bisnis online dengan memanfaatkan marketplace yang ada di Indonesia. Saat ini sudah banyak pilihan marketplace yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis secara online sehingga anda bisa memilih salah satu marketplace atau beberapa marketplace sekaligus untuk menjangkau masyarakat lebih luas. 

Saat ini juga peningkatan penjualan dan penghasilan yang didapatkan dengan menjalankan bisnis online terbilang menguntungkan terbukti dari banyaknya para penjual yang mulai membuka usaha baru di berbagai marketplace. Hal ini juga didukung karena masyarakat lebih suka berbelanja secara online terutama dengan dukungan marketplace sehingga belanja menjadi lebih mudah dan praktis termasuk proses pembayaran yang sangat mudah. 

Belanja online bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Sedangkan bagi penjual juga sangat menguntungkan karena tidak harus menyiapkan biaya sewa toko yang hanya dapat menjangkau pembeli di area tersebut saja sedangkan bisnis online dapat dijalankan kapan saja dan di mana saja tanpa harus membayar biaya sewa toko bahkan dapat menjangkau masyarakat hingga di wilayah daerah lain.

2. Bisnis influencer sosial media

Secara sederhana, influencer merupakan seseorang yang dapat memberikan pengaruh ke masyarakat. Influencer ini dapat berupa blogger, selebritis, youtuber, selebgram, atau seorang public figure yang sudah dianggap penting oleh sebagian komunitas tertentu. Umumnya influencer memiliki jumlah pengikut yang banyak di media sosial. 

Cara mendapatkan uang dalam menjalankan bisnis influencer ini nantinya akan mempromosikan produk-produk marketplace atau online shop yang menggunakan jasa mereka. Untuk bayaran ke influencer sebagai ganti atas promosi yang dilakukan, pemilik usaha akan melakukan pembayaran sesuai dengan tarif yang berlaku atau pemberian produk secara gratis. 

Setiap influencer memiliki tarif promosinya masing-masing biasanya semakin tinggi jumlah followers maka harganya akan semakin tinggi. Namun faktor yang membiayai tarif juga bergantung pada efektifitas promosi menggunakan jasa influencer tersebut. Bisnis influencer bisa mendatangkan banyak keuntungan menjadikan banyak influencer baru mulai bermunculan di sosial media. 

3. Berdagang emas melalui reseller emas Sehatigold

Cara lainnya yang dapat dilakukan yaitu menjual emas secara online dengan bergabung menjadi reseller di Sehatigold. Sehatigold merupakan tempat jual beli emas digital dengan minimum pembelian Rp 20.000 sehingga tidak membutuhkan modal banyak.

Dengan bergabung menjadi reseller Sehatigold, anda bisa mengajak orang untuk bergabung dan ikut menabung emas secara online bahkan anda akan mendapatkan komisi dan keuntungan setiap kali member anda melakukan transaksi. Keuntungan yang didapatkan bisa sampai jutaan rupiah asalkan anda giat dan tekun melakukan promosi. 

Harga emas sendiri cenderung mengalami kenaikan setiap tahunnya. Harga emas hari ini tercatat Rp 945.251 di sehatigold.com

Saat ini untuk mendapatkan penghasilan sudah bisa dibilang cukup mudah karena terdapat banyak aplikasi yang menghasilkan uang contohnya seperti marketplace untuk berjualan online. Bahkan media sosial juga dapat membantu menjadi media promosi atau sebagai media penghasil uang.


Komentar